Pages

Friday, February 8, 2019

Beraksi di Angkutan Umun, Erwin Batubara Babak Belur Dihajar Warga - Tribunnews

Laporan wartawan Tribun Medan M Fadli

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Warga Jalan Letda Sujono, Aksara, Medan dihebohkan dengan aksi rampok di dalam angkutan umum, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Erwin Batubara (46) warga Jalan Marelan Pasar I, Gg Kem-kem melakukan perampasan dalam angkutan umum.

Saat kejadian korban langsung berteriak minta tolong.

Mendengar aksi tersebut, warga yang berada tidak jauh dari lokasi langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Erwin yang diamankan warga menjadi bulan-bulanan massa dan beruntung nasib pelaku bisa diselamatkan oleh petugas Polsek Percutseituan yang cepat datang ke lokasi kejadian.

Pantauan Tribun Medan di lokasi kejadian, pelaku dikepung massa, satu unit mobil petugas Polsek Percutseituan sudah standby untuk memboyong pelaku ke mapolsek.

"Korbannya seorang wanita. Tapi gagal beraksi karena kedeluanan diamankan warga," ujar wanita berhijab saat ditemui Tribun Medan, Kamis (7/2/2019) malam.

Warga yang berhasil mengamankan pelaku membawanya ke dalam ruko belakang bank Mandiri Syariah. Beberapa warga mencoba melerai amukan massa.

"Ini pelakunya beraksi di angkot. Dari arah aksara kami amankan ini. Nekat kali mencuri, bagus-bagus kerja saja sudah," ujar Ucok (40) saat berada di lokasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca lanjutan nya buka link di samping http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/08/beraksi-di-angkutan-umun-erwin-batubara-babak-belur-dihajar-warga

No comments:

Post a Comment