Pages

Saturday, February 1, 2020

Damri Buka Rute Angkutan Perintis di Padang Pariaman - mobilkomersial.com

Padang, MobilKomersial.com - Perum Damri kembali membuka rute baru dengan angkutan perintisnya di Padang Pariaman

Rute ini dilayani dengan armada medium bus yang dimiliki Perum Damri, dan cukup diandalkan dalam melayani wilayah pelosok Indonesia, yang belum mampu dilayani perusahaan lain.

Dikutip dari laman resminya, General Manager Perum DAMRI Cabang Padang, Nofi Syamrizal mengatakan bahwa di Kabupaten Padang Pariaman terdapat lima bus dengan tiga trayek.

Trayek pertama meliputi Pariaman-Kurai Taji-Pauh Kambar-Paritmalintang-Kantor Bupati Padang Pariaman. Lalu ada rute Pariaman-Sunur-Ulakan-Pauh Kambar-Sungai Asam-Kantor Bupati Padang Pariaman.

Baca juga : Bus Damri Bandara Kertajati ke Cimahi Masih Gratis

Kemudian trayek ketiga Poltekpel Sumbar-Kataping-Pasa Usang-Lubuk Alung-Kantor Bupati Padang Pariaman.

Adapun tarif yang dikenakan untuk semua rute sebesar Rp 6.000/orang untuk umum, sedangkan Rp 2.000/orang khusus pelajar.

Dengan waktu keberangkatan bus mulai pukul 06.20 WIB dan tiba pukul 07.30 WIB disesuaikan dengan jam kerja masyarakat.

"Angkutan perintis DAMRI berperan untuk membantu masyarakat dalam menyediakan alat transportasi darat pada jalur yang tidak dilalui oleh angkutan umum. Diharapkan hal ini dapat membuka dan menarik pemodal dalam mengembangkan daerah setempat dan berkembangnya angkutan pedesaan." Tutur Nofi.

Let's block ads! (Why?)

Baca lanjutan nya buka link di samping https://mobilkomersial.com/read/2802/Damri-Buka-Rute-Angkutan-Perintis-di-Padang-Pariaman

No comments:

Post a Comment