Pages

Sunday, July 15, 2018

Nekat Peras Supir Truk Angkutan Batu Bara, Sukardin Diciduk Polisi

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM -- Sukardin alias kerdak bin bahuri, (34) warga Dusun 5 Desa cinta kasih kecamatan Belimbing Kabupaten Muaraenim diringkus jajaran Polsek Gunung Megang saat tengah memeras sopir angkutan batubara.Minggu,(15/7).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribun Sumsel himpun di lapangan pelaku diringkus petugas pada, Sabtu,(14/7) sekitar pukul 23.00 Wib di jalan Lintas Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing.

Penangkapan terhadap pelaku guna menindaklanjuti laporan dari korban yakni Hendri bin Hadi (24) .

Tercatat sebagai pengurus mobil Batubara PT TERA yang menjadi korban pemalakan pelaku saat melintasi jalan raya di desa Cinta Kasih.

Kemudian jajaran Polsek gunung megang melakukan penyelidikan.

Pada saat anggota Polsek Megang melakukan patroli dan penyelidikan di jalan lintas Desa cinta kasih Kecamatan belimbing Kabupaten Muara Enim.

Benar saja, satu orang pria yakni Sukardin tertangkap tangan sedang melakukan pemerasan terhadap sopir batubara dan pengurus angkutan batubara PT Tera dengan mobil merk Tata dengan nopol  B 9001 SYU yang saat itu tengah melintas dengan meminta uang sebesar Rp. 2.000,- per mobil .

Kemudian anggota Polsek gunung megang yang melakukan penyelidikan di tempat kejadian langsung mengamankan pelaku dan barang bukti .

Selanjutnya dibawa ke Polsek Gunung Megang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muaraenim,AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops,Kompol Irwan di dampingi Kapolsek Gunung Megang,AKP Iwan Gunawan membenarkan adanya penangkapan tersebut.

" Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan untuk di proses lebih lanjut," pungkasnya.(*)

 

Let's block ads! (Why?)

Baca lanjutan nya buka link di samping http://sumsel.tribunnews.com/2018/07/15/nekat-peras-supir-truk-angkutan-batu-bara-sukardin-diciduk-polisi

No comments:

Post a Comment