Pages

Tuesday, July 10, 2018

Dilarang Parkir di Venue Asian Games, Warga Diminta Naik ...

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan 1.500 bus transjakarta untuk warga yang ingin menonton pertandingan Asian Games.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, bus-bus itu bisa dimanfaatkan para atlet, official team, jurnalis, hingga warga.

"Untuk para warga yang akan mendatangi venue karena di tempat itu tidak dimungkinkan untuk parkir, karena itu kami meminta kepada warga yang datang menonton menggunakan kendaraan umum," kata Anies di Jalan MT Haryono, Selasa (10/7/2018).

Ia mengemukakan, PT Transjakarta akan menyiapkan shuttle di beberapa titik. Shuttle itu tujuannya agar masyarakat semakin mudah menjangkau lokasi pertandingan atau venue dengan kendaraan umum. Dia meminta PT Transjakarta mengumumkan lokasi shuttle tersebut.

Baca juga: Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Masalah Waktu Tempuh Atlet ke Venue Asian Games

"Nanti transjakarta akan memberikan informasi titik-titik untuk shutle keberangkatan ke venue dan nanti diumumkan lewat media, sosmed seperti juga kami kemarin mengumumkan kebijakan ganjil genap," ujar Anies.

Berbagai persiapan Asian Games telah dilalukan. Hal lain yang juga dilakukan Pemprov DKI Jakarta adalah menyiapkan Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin. Jalan yang sebelumnya dipenuhi lubang konstruksi akan dirapikan kembali.


Let's block ads! (Why?)

Baca lanjutan nya buka link di samping https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/10/14524581/dilarang-parkir-di-venue-asian-games-warga-diminta-naik-angkutan-umum

No comments:

Post a Comment