Pages

Sunday, February 3, 2019

Kawasan Kumuh, Angkutan Berkurang, Sub Terminal Mojoagung Kian Merana - Jawa Pos

Seperti terlihat Minggu (3/2) kemarin, di sebagian area terminal terdapat genangan air cukup luas. ”Itu sudah lama muncul genangan. Sampai sekarang tidak ada penanganan,” beber Achmad, 33, salah satu penjual di area sub terminal.

Tidak hanya persoalan munculnya genangan air. Seiring sepinya angkutan pedesaan yang beraktivitas di dalam terminal, sebagian fasilitas sub terminal sudah berubah fungsi lantaran didirikan lapak PKL.

Dikonfirmasi terpisah, Imam Sudjianto kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang tak menampik adanya genangan air dan serta sepinya Sub Terminal Mojoagung. ”Terkait genangan, saya juga sudah mendapat laporan. Segera kita bahas untuk dicarikan solusinya,” bebernya kepada Jawa Pos Radar Jombang (3/2) kemarin.

Disinggung terkait fungsi sub terminal  yang mati suri, dirinya tak menampik. ”Itu juga akan kita bahas, salah satunya untuk tindakan penertibannya. Mestinya keberadaan sub terminal tetap menjadi tempat naik turunnya penumpang angkutan pedesaan, kita akan upayakan menertibkan,” ujarnya. (*)

(jo/naz/mar/JPR)

Let's block ads! (Why?)

Baca lanjutan nya buka link di samping https://radarjombang.jawapos.com/read/2019/02/04/117559/kawasan-kumuh-angkutan-berkurang-sub-terminal-mojoagung-kian-merana

No comments:

Post a Comment